Tuesday 10 February 2015

Batu Akik Paling Mahal Di Indonesia

Posted by Dahri Musnandar  |  at  Tuesday, February 10, 2015 No comments

Kini indonesia telah dihebohkan dengan batu cincin atau bisa disebut batu akik, batu ini banyak diminatin dari kalangan muda hingga yang tua.

batu akik atau batu cincin tergolong dalam aksesori barang mewah, dan berbagai varian harga mulai dari yang murah hingga yang termahal hingga puluhan juta.

Bagi anda yang ingin tau batu jenis apa yang paling mahal harganya, berikut beberapa Harga Batu Akik Termahal Di Indonesia:

Batu Permata Blue Safir

Batu Cincin yang pertama ialah Blue safir, tentunya batu ini memiliki aneka ragam jenis, tetapi untuk yang termahal harganya dipatok sekitar 90.000.000 atau 90 juta’an, anda sangat menginginkan batu akik ini? 






Batu Permata Pigeon Blood Ruby

Untuk mendapatkan batu dengan warna merah yang elegan ini anda paling tidak harus merogoh kocek anda sekitar Rp 37.000.000, atau 37juta rupiah, dan jelas harga ini bisa berumah ubah sesuai dengan kondisi batu cincin nya 








Batu Permata Star Ruby Tanzania

Tidak jauh beda dengan harga diatas , untuk batu cincin yang satu ini anda harus merogoh kocek sekitar 32 juta’an untuk dapat melingkarkan cincin ini di jemari anda.









Batu Permata Super Giant Green Fluorite

Tidak jauh beda pula dengan batu akik yang ini, harganya hampir menyerupai diatas, jadi sekitar 30 juta’an untuk menikmati keindahan batu hijau yang bening ini.







Batu Permata Sparkling London Blue Topas

Batu cincin yang satu ini, harganya lumayan terjangkau.. bagi anda yang sangat menginginkannya cukup mengeluarkan uang sekitar 12 juta’an saja, sesuai lah dengan kualitasnya.








Super Green Chalcedony

Batu cincin hijau yang halus dan bening ini dipatok seharga 8juta’an saja, bagi yang menginginkannya mungkin ini salah satu batu yang harganya terjangkau. 









Batu Permata Green Safir

Nah ini ada yang sedikit lebih murah lagi dengan harga 6 juta’an saja, dengan merogoh kocek segitu anda bisa membawa batu cincin yang elegan dan garang ini.









Natural Purplish Pink Star Safir Srilanka

Untuk yang terakhir, harganya tak jauh beda.. batu cincin srilanka ini dipatok sekisar 9 jtua’an bisa kurang bisa lebih, sesuai dengan kualitas batu yang digunakannya.

Yang kami sebutkan diatas adalah batu termahal yang berasal dari luar negeri.






Sedangkan untuk batu cincin lokal juga banyak yang masuk kategori batu cincin yang mahal, apa sajakah itu. sebagai berikut :

Batu Cincin Bacan

Untuk batu cincin jenis ini harga yang dipatok dari jutaan, hingga belasan dan puluhan juta, tetapi untuk batu bacan yang berkualitas biasanya dihargai seharga 18 Juta’an. Batu bacan juga terdapat dua jenis yaitu Batu Bacan Doko dan Palamea.

 




Batu Cincin Kalimaya

 Batu yang indah ini dengan warna putih dan berbagai macam corak warna warni batu yang ada didalam batu cincin ini, menjadikan batu kalimaya sangat dikenal unik, harganya juga lumayan mahal loh, harga dari sekitar 5juta’an hingga 20 juta’an , tergantung kualitas batu.







Batu Cincin Bungur Tanjung Bintang

Dan tak kalah menariknya, batu yang satu ini baru baru ini banyak dibicarakan dikalangan masyarakat, dengan warna ungu yang sangat menarik , membuat batu ini banyak diminati dikalangan mansyarakat, harganya juga sudah mulai sedikit mahal, tetapi untuk batu ini masih bisa dijangkau, harnganya dimulai dari 1juta – 12 juta’an. Batu ini berasal dari daerah Lampung, lebih tepatnya di desa tanjung bintang, dahulu batu ini tidak begitu banyak yang mengenal dan menyukainya tetapi sekarang sudah sangat dikenal dan harganya mulai beranjak naik dari hari kehari.

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

© 2013 Berbagai Info. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top